Powered By Blogger

Rabu, 24 Juni 2015

Perkembangan dan kemajuan Teknologi






saat ini teknologi sudah berkembang pesat, yang dahulunya orang berkomunikasi melalui kertas dengan cara dikirim lewat pos. dan sampainyapun bisa berhari- hari bahkan bulan.

namun skarang tidak perlu repot-repot mencari kertas karna sudah ada teknologi, dan bahannya sampai dengan cepat, tidak perlu menunggu lama. informasi bisa langsung di terima,asalkan memiliki jaringan yang bagus, informasi apapun bisa di terima dengan cepat. indonesia merupakan negara dengan pengguna teknologi yang sangat besar. hampir seluruh lapisan masyarakat indonesia sudah menggunakan teknologi. hal ini bisa di lihat dari segi penjualan gadget yang sangat pesat, dan kemujan teknologi yang semakin maju untuk memunuhi kebutuhan di jaman globalisasi ini. di jaman yang sudah canggih ini teknologi sudaah masuk di kebutuhan,
karna kebanyakan instansi-instansi pendidikan sudah menerapkan program TIKOM (teknologi informasi dan komputer) yang mana, banyak pembelajaran saat ini menggunakan komputer dan internet. sehingga teknologi menjadi suatu keharusan dan kebutuhan.
dalam perkembangannya, teknologi berkembang dengan sangat pesat, dilihat dari segi penggunaan yang mana sekarang tidak hanya untuk sekedar mencari informasi atau berbagi cerita dengan orang banyak, namun sudah bisa mengirim map, mengirim video, melakukn panggilan via internet dan bahkan sekarang, kita bisa bertatap muka walaupun berbeda tempat. kemajuann teknologi memang bagus namun setiap hal tentu memiliki bagian buruknya. contohnya berkembangnya teknologi di bidang informasi bisa berdampak buruk pada para remaja. karna mengambil informasi yang berlebihan di internet, para remaja bisa saja mengambil informasi negative seperti pornografi. maka sebagai orang dewasa kita harus mencotohkan "internet positif" kepada adik-adik kita, agar mengguanakan internet dengan positif.
 Image result for internet positif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar